Jumat, 11 September 2009

Stop optimasi rusli zainal sang visioner

Sekarang hari ter-akhir ne, optimasi rusli zainal sang visioner yang akan finish besok tanggal 12, makanya saya tulis aja sambil menghabiskan segelas kopi kapal api, sedangakan kontes wiro sableng sepertinya berat karena masih ada di urutan 70 an.

Setelah berakhir acara rusli zainal sang visioner ini juga stop dreaming maka blog ini kemungkinan akan saya isi dengan konten english supaya bisa buat maen ptr dan jug adsense, semoga aja PR nya juga bisa membaik, kalau minimal dapet pagerank 3 kan bisa buat jualan link juga.

Memang seperti itu kebiasaan saya untuk kontes seo, saya mengikuti kontes lebih fokus untuk membuat artikel dan memperbanyak blog supaya setelah kontes selesai ada hasilnya meski konteas kalah, bukannya ngga mau optimasi secara maksimal, tapi juga di karenakan saya memiliki blog yg cukup banyak dan di kelola sendiri (belum punya pembantu) makanya waktu habis tersita untuk melakukan update, juga membalas email dari pembaca.
Saya kira itu hal positif yg bisa saya manfaatkan dengan mengkikuti kontes seo, yaitu bisa sambil belajar seo lebih baik serta menambah pengalaman dan juga sebagai sarana langsung mengembangakn blog-blog

Oke, let's go..salam seo cantik dan manis