Jumat, 14 Agustus 2009

Rusli Zainal dan Stop Dreaming Start Blogger Melorot

Yang melorot bukan celananya blogger tapi SERP (search engine results page) blog-blog saya dalam kontes SEO Stop Dreaming Start Action dari posisi lima puluhan ke posisi seratus lebih, meskipun hal seperti ini dah biasa google melakukan goyang serp kaya gitu, bahkan kadang ilang terkadang nongol.

Pada kontes Rusli Zainal Sang Visioner juga melorot dari posisi sekitar tiga puluhan ke 5 puluhan, yah biar aja gitu adanya tak bisa di paksa dan saya juga tak mau buru-buru berambisi untuk secepatnya masuk 10 besar, karena menurut pengalaman saat detik-detik mendekati waktu 90 hari justru yang rawan melorot ada pada posisi 20 besar, mungkin itu di sebabkan karena waktu itu memang tahap awal google melakukan finishing ranking results pada tahap awal, hanya orang-orang gugel yang tau pasti.

Yap, yang jelas kontes ini salah satunya untuk menambah napsu atau semangat ngeblog serta meningkatkan motivasi untuk sukses di dunia internet dan bisnis online . semoga acara perkontesan ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan blogger dan webmaster indonesia. kontes yang lain mengembalikan jati diri bangsa yang merupakan very long time.