Minggu, 28 Maret 2010

SERP blogger sableng nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Kehabisan ide gimana caranya mendongkrak SERP halaman ini dengan keyword nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular sampai saya terbetik ide mengetikan kata kunci blogger sableng di pencarian website Multiple Search Engine itu, wuikikik...! . Banyaknya kontes SEO dengan hadiah menggiurkan memang membuat otak para blogger matre kaya gue jadi sableng keyword, mungkin sampai kebawa-bawa kedalam mimpi.

Tapi biar persaingan berat dengan para master SEO saya harus tettap semangat mengingat slogan warisan pak joko susilo untuk nama blog ini Stop Dreaming Start Action, karena kalaupun tidak menang tapi tetap dapat keuntungan pengalaman dalam hal teknik SEO dan hal-hal yang berhubungan seperti bisnis online dan lainnya, Contohnya setiap saya mengikuti sebuah kontes perseoan pasti minimal membuat blog baru, kan nambah kreatif namanya (ngalem diri sendiri).

Selain nowGoogle.com Adalah Sebuah Multiple Search Engine Popular dalam perkontesan ini emang search engine ini sekarang selalu saya gunakan di home page, karena emang pekerjaan analisa yang berhubungan dengan konten jadi lebih efisiean cukup dari satu window saja, makanya saya hepi-hepi aja dengan pekerjaan mempopulerkan nowGoogle.com sekarang ini