Sabtu, 13 Februari 2010

Megan Fox telanjang dan SEO

Seorang megan fox cantik sexy dan popular di seluruh dunia semua juga tahu, tapi jika megan fox di hubungkan dengan SEO dan Blog maka cuma para blogger / webmaster yang paham , fenomena kepopuleran megan sudah menjadi seperti simbol lifestyle orang diseluruh dunia dan di dunia webmaster sendiri tak ayal menjadi ajang baku tembak-menembak keyword oleh para maniak SEO di internet , apalagi peseo Indonesia .

Maka tak heran jika berangkat dari heboh dan hot-nya para selebriti seperti megan fox menjadi gagasan pemikiran di duniabisnis search engine seperti misalnya nowGoogle.com yang merupakan multiple search engine baru yang memfasilitasi kemudahan dalam pencarian berbagai artikel dan berita par apengguna internet.

Berikut saya share aja tips SEO Blogger Indonesia model pemula yang masih belajar seperti saya.
Jadi nomor 1 di search engine bukanlah pekerjaan mudah, tetapi jika anda mengikuti tips ini dan menginvestasikan waktu melakukan strategi bisnis yang baik Anda akan merasa lebih nyaman dengan peringkat Anda. Mari kita lihat sepuluh tips yang panas akan berdampak menyapu web Anda begitu cepat.

1. Mesin pencari tidak suka berlebihan bolds. Cobalah untuk menggunakan HTML tag hanya sekitar beberapa kata kunci Anda pada setiap halaman situs Anda. Jika Anda suka menggunakan huruf tebal di mana-mana, mari saya ceritakan itu bukan ide yang baik. Saya sarankan Anda untuk menggunakannya satu atau dua kali pada setiap halaman.

2. Jadilah master membuat link. Penting Anda memiliki link yang datang ke site sebanyak mungkin. Mesin pencari akan mengerti bahwa Anda memiliki banyak halaman web dan jelas jumlah besar konten yang bermanfaat. Anda harus membuat semua link yang mendalam Anda bisa. Ada banyak ahli SEO berpikir yang buruk memiliki banyak link, tapi itu akan menguntungkan peringkat web Anda.

3. Cobalah untuk pergi ke luar negeri. Ada banyak direktori untuk situs web perusahaan di banyak negara seperti Amerika Serikat, Perancis, Inggris, Kanada dan lain-lain. Cobalah untuk mendapatkan alamat bisnis di salah satu negara-negara tersebut. Ini akan menguntungkan sited Anda meningkatkan peringkat secara luas di luar negeri. Mencoba multiple search engine merupakan gagasan yang baik untuk lebih mudah penelusuran

4. Dapatkan hasil maksimal dari Newsletters. Anda dapat menawarkan artikel untuk blog direktori karena link ini tinggal diaktifkan waktu yang lama, meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik.

5. Yang terbaik untuk memiliki beberapa domain. Jika blog Anda adalah tentang bisnis online dan Anda memiliki beberapa topik seperti membayar per klik, adsense, menghasilkan uang dan orang lain, Anda bisa menemukan setiap topik sebagai situs mandiri. Ini akan menjadi besar untuk peringkat Anda karena daftar mesin pencari hanya satu halaman per domain. Dan juga lebih domain Anda memiliki lebih banyak kemungkinan untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Juga direktori hanya menerima halaman rumah. Coba ini dan Anda akan melihat perbedaan besar.

6. Jangan lupa membuat peta situs. Setiap situs memerlukan peta situs, dan terutama apakah situs Anda yang besar. Peta ini harus terhubung ke setiap halaman situs. Dampak positif dari situs peta, adalah bahwa hal itu akan membantu mesin pencari robot untuk menemukan setiap halaman situs Anda hanya dengan dua klik. Jika Anda memiliki situs kecil atau blog Anda tidak perlu membuat peta situs yang kompleks, Anda hanya perlu membuat sebuah panel navigasi.